3 Do’a Yang Paling Sering Diucapkan (Bahasa Inggris dan Artinya)

6:13 pm

Berdo’a merupakan sebuah kegiatan atau aktifitas yang dilakukan untuk meminta atau memohon kepada Tuhan akan suatu hal. Setiap agama memiliki caranya tersendiri untuk berdoa dan berdoa pun bisa dilakukan menggunakan berbagai macam bahasa. Salah satunya yaitu menggunakan bahasa inggris. 
Berikut saya akan memaparkan sedikitnya 3 saja do'a dalam bentuk bahasa inggris. Selamat membaca 😊

1. Do’a sebelum makan
Dear god, thankyou for all the blessing that you gave for us and thank you for the foods that you gave for us. Now, I want to eat, so please bless the food. Inorder, it can make me healthy. Thankyou god
Tuhanku, terimakasih untuk semua karunia yang telah Engkau berikan kepada kami dan terimakasih untuk makaan yang engkau berikan kepada kamu. Sekarang, aku ingin makan,. maka karuniakanlah berkat mu pada makanan ini., agar supaya makanan ini dapat menjadi sehat bagi ku. Terimakasih Tuhan

2. Do’a Sebelum Tidur 
Thankyou God for today, thankyou for all your guidance, thank for all the people I met, thanks for the activities I could do, Thanks for this love in my heart. Now, I am going to sleep, may your angel sorround me and keep me in good sleep tonight. I will wake up and give thanks to you. Thankyou God.
Terimakasih Tuhan untuk hari ini, terimakasih atas petunjuk mu, terimakasih untuk semua orang-orang yang aku temui, terimakasih untuk aktifitas yang telah dapat aku lakukan. Terimakash untuk rasa cinta yang ada di hatiku. Saat ini aku akan pergi tidur, semoga malaikat mu berada di sampingku dan menjaga tidur malam ku. aku akan bangun esok dan berterimakasih pada mu. Terimakasih Tuhan.

3. Do’a Sebelum Belajar
God, I would to say thank you because you have let us study here please bless our teacher and parents, God we would like to be smart and diligent children.
Tuhan, aku akan mengucapkan terimakasih pada mu karena engkau telah mengizinkan kami belajar disini tolong berkati kami dan oragtua kami, Tuhan kami ingin menjadi anak-anak yang pintar dan rajin  
 
Mungkin untuk kali ini itu saja do'anya. Semoga iman kita makin kuat dan mendapat keridhaan dariNya.

SEMOGA BERMANFAAT^^


Eo : Ahmad Zaman Huri
Src : Kbi 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »