LONGMAN PREPARATION COURSE FOR THE TOEFL TEST MP3 DOWNLOAD

12:02 pm

Untuk membantu kegiatan kuliah saya dan teman-teman pada semester baru ini (4), saya ingin membantu semua kalangan mahasiswa yang sedang mendalami ilmu bahasa inggris terutama di bidang pembelajaran TOEFL. Di bagian ini saya akan memaparkan e-Book dari "longman" yang besertakan semua audio yang dibutuhkan dalam mempelajari e-book tersebut. Saya harap ini bisa membantu semua kalangan pelajar dan bisa menjadi bahan acuan untuk pre-tes TOEFL dan bisa mendapatkan hasil yang kita harapkan.

Disini saya membagi materi dan audionya di dalam satu paket langsung dan bisa di download serta mohon dibagikan kepada yang membutuhkan. Karena menurut admin, tingkatan ilmu itu tidak akan terbagi walaupun kita membagikan pengetahuan kita untuk semua. Tujuan terkecil dari pembelajaran adalah untuk bisa membantu segenap manusia dan membuat semuanya mengerti apa yang kita pahami.

Untuk materi dan audionya bisa didapatkan di link bawah ini :
Materi (Longman Complete Course)


SEMOGA MEMBANTU ^^
Comment And Share



EO : Ahmad Zaman Huri



Artikel Terkait

Previous
Next Post »